Kamis, 06 April 2017

Tidak Hanya Trendy, Motif Stipes Juga Bikin Gemesin

Tidak Hanya Trendy, Motif Stipes Juga Bikin Gemesin
Stripes, ya itu dia nama motifnya yang berbentuk garis-garis. Jangan underestimate dulu dengan motif yang satu ini. Motif stripes ini salah satu motif yang tidak pernah hilang ditelan zaman sejak dahulu kala.

Siapa sih dari antara kuyers disini yang ngga mau tampil trendy? Pastinya ngga ada dong. Nah kalau kalian nemuin orang yang pergi ke warung dengan pakaian yang keren, pasti kesannya kurang cocok. Suka pengen ketawa aja deh kalau nemuin hal kayak gitu. Kalau itu saudara atau teman kita,  pasti sudah kamu suruh ganti aja deh.

Pasti banyak diantara kuyers yang suka bingung beli pakaian atau milih pakaian untuk pergi bareng temen-temen. Kadang kamu beli model fashion yang lagi trend, dan ternyata malah mengecewakan kalau motif atau model yang trend itu ngga sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Suka sedih deh jadinya.

Tapi jangan karena trend sesaat itu kamu malah jadi ngga ngurusin fashion. Jangan sampai gaya berpakain kamu jadi ngga asik dan kurang enak dilihatnya. Coba yuk kita  kenalan dulu nih dengan motif fashion satu ini.

Motif Dapat Membuat Terlihat Lebih Tinggi

Motif Dapat Membuat Terlihat Lebih Tinggi

Diorder yuk sis suplemen peninggi badannya, murah aja dan trusted yang pasti
Aduh sakit deh kalau sampai dapet komen kayak begitu di postingan instagram kita. Tapi mendingan jangan deh beli-beli suplemen peninggi badan seperti itu, cukup pake aja pakaian bermotif garis-garis aja kuyers.
Aduh gajadi deh gua suka sama dia, masa cowo lebih pendek dari cewe?
Yah, ternyata tinggi bukan cuman impian cewek-cewek aja nih kuyers, cowok juga penting banget keliatan tinggi. Untuk cowok sama saja kok seperti yang cewek, pakai aja motif gari-garis

Eh, tapi jangan salah milih motif garis ya. Motif garis yang bisa bikin kamu kelihatan lebih tinggi adalah motif garis vertical. Vertical adalah garis yang ditarik lurus dari atas ke bawah. Coba deh kamu pakai pakaian dengan motif garis vertical.

Baik garis lurus, resleting vertical, maupun lipit vertical itu tidak masalah. Motif vertical akan membawa mata kita untuk melihat dari atas ke bawah atau sebaliknya. Sehingga mata akan mengirim sinyal ke otak dan memberikan kesan objek lebih tinggi.

Nah, sekarang kamu bisa terlihat lebih tinggi tanpa suplemen deh, lebih fashionable lagi. Tapi, motif stripes vertical tidak dianjurkan untuk kamu yang sudah memiliki tubuh tinggi dan kurus kurus, karena nanti akan terlihat lebih tinggi dan kurus kering.

Motif Stripes Membuat Badan Berisi Dan Gemesin

Motif Stripes Membuat Badan Berisi Dan Gemesin

Cewek tembem tuh ngegemesin
Cewek gemuk tuh bikin gemes
Cowok gede tinggi duhh, berwibawa deh keliatannya  
Miris deh kalau denger ungkapan-ungkapan seperti itu. Apa daya daku yang punya tubuh kurus kering. Pakai baju apa aja ngga cocok, kesel. Padahal udah coba makan banyak, tapi tetep ngga gemuk-gemuk.

Meskipun memiliki tubuh gemuk menjadi buah bibir diantara kuyers, bahkan sampai ada yang diet ketat, tetapi memiliki tubuh yang berisi menunjang penampilan lho. Bahagialah kamu yang sudah memiliki tubuh berisi, tinggal rajin olah raga dan makan sehat aja untuk menjaga bentuk tubuh.

Tetapi, kalau memang hormon tubuh kamu tidak bisa gemuk, jangan khawatir. Karena kamu bisa gunakan pakaian motif garis sebagai ilusi tubuh berisi. Untuk membuat ilusi tubuh berisi, kamu bisa gunakan motif garis horizontal.

Motif horizontal adalah garis lurus yang ditarik mendatar. Motif garis horizontal akan menarik mata orang untuk melihat dari kanan ke kiri. Kemudia mata akan mengirim sinyal ke otakdan memberikan kesan berisi pada tubuh kamu.

Dengan pakaian bermotif horizontal, kamu bisa terlihat lebih berisi. Untuk kamu yang cewek bisa kelihatan ngegemesin lho. Yang cowok juga akan terlihat lebih gagah dan berwibawa. Motif ini tidak dianjurkan untuk kamu yang sudah memiliki tubuh berisi, karena nanti akan terlihat kegemukan, pastinya ngga mau kan?

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Sebenarnya,gaya pakaian apapun yang kamu pakai tidak akan bermasalah bila memiliki rasa percaya diri, namun jangan terlalu berlebihan. Pada dasarnya bagaimanapun fisik harus disyukuri, maka dari itu, kamu lebih baik lagi bila menggunakan pakaian yang membuat kamu nyaman.

Jangan terlalu memaksakan agar terlihat begini, agar terlihat begitu, dan sebagainya. Selamat memadu padankan pakaian kuyers! Semoga info kali ini bisa menjadi inspirasi fashion untuk kamu, be smart in your wave!

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Cari disini bossque